Beranda > AP > Bimbingan AP #2 – 04.05.08

Bimbingan AP #2 – 04.05.08

Bimbingan AP, kali ini tidak banyak yang mengikuti hanya 5 orang itu pun cuma 2 yang siap. Fatma dan Purna, sementara Novy, Flori, dan Sulistiana belum. Tetapi sudah ada minat untuk membuat AP. Saat ini di maklumi, mohon untuk selanjutnya di persiapkan dengan baik. Materi pertemuan kali ini membahas soal batasan masalah, kemudian manfaat untuk perusahaan seperti apa bilamana aplikasi sudah selesai. Hal ini pun akan berimbas pada kemungkinan fitur-fitur yang ada di aplikasi yang akan dibuat.

Bagi yang belum siap mohon di persiapkan secara dini materi yang hendak didiskusikan dengan saya. Diharapkan sudah menemukan topik dan perusahaan yang dijadikan tujuan AP nya.

Kategori:AP
  1. Mei 13, 2008 pukul 11:44

    bapak, sepertinya AP saya sedikit terganggu. karena hari2 saya tersita buat magang. mudah2an aja bisa terbagi waktunya, padahal saya udah fokus2 ma Ap saya.. Hiks

  2. bwaseso
    Mei 13, 2008 pukul 14:24

    Semestinya hal tersebut tidak menjadi halangan, sekarang tinggal pembagian waktunya dan komitmen/niat untuk menyelesaikan apakah masih tetap tinggi. Tetap pertahankan, karena urutan prioritasnya masih tetap AP dahulu.

  3. Mei 15, 2008 pukul 17:19

    Ya Pak Sudah diniatkan.. Sebenarnya saya Udah Bikin Flownya, tapi Gak Pede, Karena Blum Di Follow Up Lagi Ke Sekolah Tsb. Nanti saya Lengkapi Kekurangannya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

