Beranda > AP > Bimbingan AP #1 – 26.04.08

Bimbingan AP #1 – 26.04.08

Bimbingan AP LP3I Depok tahun 2008, antara lain: Purna, Fajar, Kristianto, Ardiansyah, Sulistiana [IK] dan Floribertus, Chandra, Fatma, Novyta [IT].

Bimbingan 1, tanggal 26 April 2008, membahas tentang: Pengenalan AP, jadwal bimbingan, sistem penilaian AP (70:30). Bagaimana menentukan topik dan perusahaan.
Jadwal terakhir untuk penentuan topik dan perusahaan adalah tanggal 30 Apr 2008.
Bagi yang belum, diharapkan tanggal 30 Apr sudah harus mengirimkan topik dan perusahaan yang di ambil.

Metode komunikasi melalui email, blog, sms, dan tatap muka di kelas. Diharapkan sebelum tatap muka berlangsung untuk mengirimkan hasil yang telah di capainya.
Bilamana menemui kendala dapat mengirimkan lewat, sms ataupun di bicarakan melalui pertemuan tatap muka. Tatap muka akan dilakukan minimal 8x pertemuan di kelas LP3I Depok/tempat lainnya

Mahasiswa yang tidak mengikuti bimbingan #1: Ardiansyah, Sulistiana, dan Kristianto [IK]

Jadwal bimbingan berikutnya (rencana) sbb
Bimbingan #2: Tgl. 03 Mei 08, Pembahasan: Judul, kendala, Penulisan, Bab 1
Bimbingan #3: Tgl. 17 Mei 08, Pembahasan: Pemeriksaan Bab 1
Bimbingan #4: Tgl. 31 Mei 08, Pembahasan: Memulai Bab 2, DFD
Bimbingan #5: Tgl. 07 Jun 08, Pembahasan: DFD, ERD
Bimbingan #6: Tgl. 14 Jun 08, Pembahasan: ERD, Normalisasi
Bimbingan #7: Tgl. 21 Jun 08, Pembahasan: ERD, Normalisasi, HIPO,
Bimbingan #8: Tgl. 28 Jun 08, Pembahasan: HIPO, Desain
Bimbingan #9: Tgl. 05 Jul 08, Pembahasan: Pemeriksaan akhir, Tip Trik Sidang
—-catatan: Jadwal dan tempat pertemuan dapat berubah, cek jadwal dan konfirmasi per tlp/sms

Kategori:AP
  1. April 29, 2008 pukul 13:59

    Siap PaK…
    Saya dan teman2 mohon Bimbingannya…
    Walaupun agak Ga ngerti2,, Mohon dibantu…

    Makasih… ^_^

  2. April 29, 2008 pukul 14:35

    Blog saya Pak.. ^_^

  3. bwaseso
    April 30, 2008 pukul 05:56

    Yang ngak ngerti di mananya, kalo bisa di jelaskan bagian yang ngak ngertinya, maka akan mudah di bantu. Tapi kalau ndak bisa menjelaskan bagian yang ngak ngertinya, akan susah sekali membantu.
    Terus lakukan komunikasi selama pembuatan AP ini, akan lebih mudah untuk membantu bila ada kendala.

  4. Arya
    April 30, 2008 pukul 14:02

    Apakah saya bisa konsultasi bila ada masalh pada AP saya,dan apa boleh saya bertanya bila bapa bukan pembimbinga saya

  5. bwaseso
    Mei 1, 2008 pukul 01:39

    Pada dasarnya sih ndak pa-pa, saling bertanya saat pembuatan AP, tetapi … jangan sampai tanya terus ke saya tanpa bertanya sama sekali ke pembimbing AP nya.
    Kejar terus dimanapun pembimbing AP berada, namanya juga berjuang.

    Sayang banget kalo pembimbing AP nya tidak di manfaatkan untuk bertanya.
    Kalo nasehat/jawaban dari saya, sifatnya tidak wajib untuk diikuti bagi yang bukan bimbingan saya. Nah untuk semua bimbingan saya, nasehat/petunjuk/jawaban yang saya berikan merupakan hal yang wajib untuk diikuti.

    Semua pembimbing sama kok pada dasarnya….
    Selamat bekerja untuk menyelesaikan AP nya, kerjakan sekarang jangan di akhir pengumpulan AP

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

