Beranda > AP > AP 2008

AP 2008

Mulai bimbingan, ada beberapa yang perlu di diskusikan di kelas, yang masuk bimbingannya saya silahkan daftarkan diri. Sebutkan nama, email, dan no yang bisa di hubungi. Biar gampang ngurusinnya. Jadwal pertemuan akan di atur selanjutnya.
Bila ada pertanyaan bisa melalui email, blog ini ataupun per telepon. Jangan tunda-tunda lagi untuk mengerjakannya.

Panduan untuk penulisan AP akan di berikan dari kampus, sementara itu untuk bimbingan saya juga akan saya berikan panduan pelengkapnya agar lebih teratur dan memudahkan untuk melakukan kontrol. Yang mengikuti bimbingan saya mesti melengkapi beberapa dokumen yang saya wajibkan untuk di bawa setiap kali ada pertemuan bimbingan. Panduan akan saya kirimkan melalui email ataupun saya taruh di blog ini.

Semester ini sepertinya akan lebih berat karena pegang lebih dari 5 orang nih. Lebih dari 5 orang akan sangat menyusahkan untuk melakukan kontrol.

  1. ady
    April 24, 2008 pukul 06:01

    pak,,
    sya mW tnY..??
    ini bimbingan AP utk
    POLTEK bkn??

  2. bwaseso
    April 24, 2008 pukul 15:50

    Bukan ini bimbingan untuk D2 nya, bimbingan untuk Poltek saya kurang tahu.

    ini kalo tanya jangan dibawa gaya sms annya donk🙂 kalo di blog seperti gunakan saja kalimat/kata yang lebih jelas ndak perlu di singkat

  3. ady
    April 25, 2008 pukul 02:30

    iya,,
    maaf deh pak..
    bis kebiasaan sms…
    jarang tlp
    hehehe… ^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

